TIDAR Ajak Generasi Muda Terjun ke Dunia Politik

Sabtu, 03 Juli 2021 - 12:55 WIB
Nah, untuk bisa populer di media sosial juga tidak perlu modal besar. "Sekarang adalah zaman sosmed, yang bahkan saya kasih contoh pak Prabowo Subianto yang muncul di Deddy Corbuzier aja jumlah penontonnya jauh lebih besar saat beliau muncul di TV," ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPP Partai Gerindra Vasco Ruseimy menuturkan bahwa generasi muda adalah aset penting bagi kemajuan bangsa. Pasalnya, generasi muda di Indonesia punya andil dalam setiap perubahan dalam politik dan pemerintahan.

"Kalau kita pelajari dari sejarahnya, gerakan pemuda Indonesia, mau mahasiswa dan lain-lain, itu selalu biasanya bergerak dari pandangan di luar kekuasaan. Biasanya kalau bicara gerakan pemuda," ujar Vasco.

Maka itu, Vasco mengajak semua generasi muda untuk tidak menutup mata dengan kondisi bangsa. Karena nantinya generasi pemuda ini yang bakal menjadi penerus bangsa. "Timbulkan terus nilai-nilai kritis kalian, timbulkan terus, bangkitkan terus gaya pemikiran yang lebih kritis, intinya digali kritisnya, agar Indonesia bisa terus menjadi lebih lebih menarik."

Untuk diketahui, sayap pemuda Partai Gerindra, Tunas Indonesia Raya (TIDAR), telah menggelar webinar Ragam Aktualiasi Tidar (Radar). Acara yang digelar pada Rabu 30 Juni 2021 itu bertajuk Kiprah Generasi Muda di Dunia Politik Indonesia
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(zik)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More