Jokowi Hubungi Kapolri, 24 Preman di Jakarta Utara Berhasil Ditangkap. Saksikan Selengkapnya di iNews Siang Jumat Pukul 11.00 WIB

Jum'at, 11 Juni 2021 - 10:50 WIB
Jokowi Hubungi Kapolri, 24 Preman di Jakarta Utara Berhasil Ditangkap. Saksikan Selengkapnya di iNews Siang Jumat Pukul 11.00 WIB
JAKARTA - Setelah dihubungi oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi), Polres Metro Jakarta Utara berhasil menangkap 24 preman yang kerap melakukan aksi pungutan liar (pungli) terhadap sopir truk kontainer di Pelabuhan Tanjung Priok. Para pelaku ditangkap di dua lokasi berbeda dan saat ini tengah diperiksa secara intensif.

"Sudah kita amankan ada 24 (orang), lagi kita periksa secara intensif," kata Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Guruh Arif Darmawan di Jakarta, Kamis (10/6).

Sebanyak 24 preman tersebut dtangkap di dua lokasi berbeda. Lokasi pertama di depo PT Greating Fortune Container dan lokasi kedua di depo PT Dwipa Kharisma Mitra Jakarta.

Meski penangkapan dilakukan di dua lokasi berbeda, namun modus mereka sama. Para preman meminta bayaran dari para sopir truk secara tidak resmi. "Ditangkap dari dua lokasi. (Saat ini) masih kita periksa mereka," tambahnya.

Saksikan selengkapnya dalam iNews Siang Wilson Purba dan Berndheta Ginting pukul 11.00 WIB langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(zik)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More