Sekjen MUI Amirsyah Tambunan Soal Palestina Introspeksi: Pernyataan Kiai Miftach Diberitakan Tak Utuh

Kamis, 20 Mei 2021 - 18:59 WIB
Amirsyah menegaskan, tidak ada maksud Kiai Miftach, untuk mendiskreditkan perjuangan rakyat Palestina, justru malah sebaliknya, agar derap langkah bangsa Palestina dan segenap dunia Islam, semakian kuat dengan evaluasi dan penyiapan langkah-langkah strategis. “Ini sebenarnya inti dari pidato Kiai Miftach," katanya.



Lebih lanjut Amirsyah menegaskan, terkait dengan sikap dan dukungan MUI terhadap Palestina, bersama dengan segenap ormas Islam telah mengeluarkan 10 butir pernyataan menyikapi agresi biadab Israel. Salah satu butir itu, MUI dan Omas Islam lndonesia senantiasa mendukung perjuangan rakyat Palestina meraih kemerdekaannya dari penjajahan Zionis Israel, dengan melakukan penggalangan dana bantuan bagi rakyat Palestina, khususnya di Al Quds agar mereka tidak terusir dari negerinya sendiri.

Amirsyah mengajak segenap umat Islam Tanah Air tetap fokus membantu Palestina baik berupa dukungan dana ataupun doa. Dia mengingatkan agar umat bersatu dan tidak saling satu dan lainnya terkait isu Palestina. Sebab, persatuan umat Islam, menjadi modal utama dalam upaya mendukung kemerdekaan Palestina.
(zik)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More