Demokrat Tegaskan Upaya Kudeta AHY Persoalan Abuse of Power

Kamis, 04 Februari 2021 - 13:00 WIB
"Bagi kami, ini adalah persoalan abuse of power, penyalahgunaan kekuasaan oleh pihak di luar partai untuk mengganggu partai kami, dengan memanfaatkan segelintir mantan kader yang tidak cukup percaya diri untuk berpolitik dengan cara mereka sendiri, dan bolak-balik berupaya merongrong soliditas serta integritas partai kami," cetusnya.

"Ini ancaman nyata bagi demokrasi. Ini juga menjadi lampu kuning bagi partai-partai politik maupun organisasi-organisasi masyarakat," tegas Herzaky.

Lebih dari itu, Herzaky menambahkan, Demokrat masih memegang janji dan komitmen Presiden untuk menegakkan demokrasi Pancasila di Indonesia. Alasan Demokrat membuka isu ini ke publik, karena konstituen dan publik berhak tahu mengenai adanya upaya mengganggu parpol yang merupakan pilar demokrasi.

"Semoga kita semua, memiliki komitmen kuat, untuk merawat dan menegakkan nilai-nilai Demokrasi Pancasila di bumi Indonesia tercinta. Mari, kita fokuskan energi kita, kembali bekerja membantu rakyat mengatasi pandemi dan krisis ekonomi yang sedang kita hadapi," pungkasnya.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(maf)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More