Menemani Sang Ibu yang Sakit, Fadli Zon: Badan Ini Rasanya Ikut Sakit

Senin, 25 Januari 2021 - 09:15 WIB
Anggota DPR Fadli Zon bersama dengan sang ibu yang terbaring di tempat tidur. Foto/tangkapan layar Twitter Fadli Zon
JAKARTA - Anggota DPR dari Partai Gerindra Fadli Zon sedang bersedih hati karena sang ibu sedang sakit. Kesedihannya itu disampaikannya melalui akun media sosial Twitter pribadinya @fadlizon, Minggu 24 Januari 2021 malam.

Dia memposting foto dirinya sedang menemani sang ibu, Ellyda Yatim yang terbaring di tempat tidur. Selang infus terpasang di hidung sang ibu. Keduanya saling berhadapan dan memegang tangan.

Fadli mengungkapkan kondisi tubuhnya seperti sama apa yang dirasakan sang ibu. Apabila kondisi sang ibu membaik, tubuhnya juga merasakan baik. Begitu juga bila konidisi sang ibu memburuk, tubuhnya merasa ikut sakit.

Begitu juga dengan pemilik akun @venomize yang mendoakan ibunda Fadli Zon diberikan kesembuhan. "Semoga Ibunda Bang Fadli Zon segera diberi kesembuhan dan kesehatan oleh Allah SWT. Aamiin.." cuitnya.

Doa juga disampaikan politikus Partai Demokrat Jansen Sitindaon. "Semoga Ibunya Bang Fadli sehat kembali dan diangkat penyakitnya," cuit Jansen melalui akun Twitternya, @jansen_jsp.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(dam)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More