Perbanyak Diseminasi Narasi Lawan Propaganda Radikalisme

Minggu, 13 Desember 2020 - 12:55 WIB
Untuk memproduksi konten-konten itu, lanjut Boy Rafli, pihaknya menggandeng kaum milenial. Ini penting karena generasi muda seperti diketahui bersama adalah sasaran utama propaganda radikalisme intoleran dan terorisme.

“Kita libatkan kalangan generasi muda, yang terbaik akan disebarkan ke seluruh Indonesia. Kita yakinkan kepada masyarakat tentang konten narasi ini bahwa apa yang disebarluaskan oleh kelompok jaringan terorisme, bukan pilihan yang baik bagi bangsa kita,” tuturnya.

Selain launching stasiun televisi tersebut, di tempat yang sama juga digelar Deklarasi Kesiapsiagaan Nasional. Deklarasi itu diwakili empat elemen masyarakat yang terdiri dari tokoh masyarakat, tokoh agama, budayawan, dan seniman. Ini juga menjadi strategi BNPT dalam membangun imunitas masyarakat dari ‘serangan’ virus radikalisme intoleran dan terorisme.

“Setiap kegiatan di daerah umumnya kita selalu mengajak seluruh elemen masyarkat lintas profesi, lintas agama, lintas usia, untuk menjadi bagian dalam rangka mewujudkan kesiapsiagaan nasional,” tuturnya.
(dam)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More