Doa Para Tokoh untuk Kesembuhan Ketum PBNU dari Covid-19

Senin, 30 November 2020 - 14:58 WIB
Sejumlah tokoh mendoakan kesembuhan Ketum PBNU KH Aqil Siradj melalui akun media sosial. Foto/instagram
JAKARTA - Sejumlah tokoh nasional mulai dari kalangan ulama hingga politikus mendoakan kesembuhan Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH Said Aqil Siroj yang dinyatakan positif Covid-19 .

Salah satunya doa dari penceramah Ustaz Yusuf Mansur . Melalui akun Instagram @yusufmansurnew, pengasuh Pondok Pesantren Darul Quran itu mengunggah foto Kiai Said dan mendoakan kesembuhan Sang Kiai.

"Kita doain Yai Said... Doa trbaik. Juga buat semua yang kena Covid dan kena penyakit apapun. Atau kesusahan, kesulitan, persoalan, permasalahan, apapun," cuitnya, dikutip Senin (30/11/2020).

(Baca: Menteri Edhy Ditangkap, Yusuf Mansur Tiba-tiba Bicara Lobster dan Hormat Susi)

"Doa buat kyai, buat guru, pahala dan kebaikannya banyak beud. Banyak bingits. Insya Allah doa2 kembali kepada yang mendoakan," harapnya.



Yusuf Mansur juga mengajak warganet untuk selalu menjaga mulut dan pikiran. "Jaga mulut, pikiran, hati, kita semua, dalam merespon semua peristiwa dan kejadian yang ditakdirkan Allah.. Keep positif. Keep calm. Keep praying. Tetap positif, kalem, dan terus aja keluar dari lisan dan tulisan kita adalah doa2, mendoakan dan baik sangka," tuturnya.

"Oh ya, doain Yai Said dan doain semua. Jaga omongan dan jaga tulisan loh ya semua. Hanya ada doa dan doa," katanya. Hingga berita ini ditulis pukul 12.00 WIB, cuitan Yusuf Mansur tersebut sudah disukai 12.904 dan mendapatkan tanggapan komentar 600 lebih.

(Baca: KH Said Aqil Positif COVID-19, Gus Nadir: Bukan Rahasia, Bukan Pula Aib)

Doa untuk kesembuhan Kiai Said juga disampaikan Wakil Ketua MPR Jazilul Fawaid. 'Mari kita semua doakan untuk kesembuhan KH Said Aqil Siroj," tuturnya.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More