Bantuan untuk Tenaga Medis, Garda Terdepan Lawan Corona

Kamis, 19 November 2020 - 11:57 WIB
PT Korea Tomorrow & Global (KT&G) SangSang Univ Jakarta menyalurkan donasi berupa red gingseng bagi para tenaga medis di Indonesia. Foto/Istimewa
JAKARTA - Hingga kini pandemi virus Corona (Covid-19) belum kunjung berlalu. Berbagai upaya membendung penyebaran virus ini telah dilakukan. Tenaga medis menjadi garda terdepan saat merawat pasien yang terpapar Covid-19.

(Baca juga: Lanjutkan Pilkada di Tengah Pandemi Covid-19, PTUN Panggil KPU)

Untuk menyemangati para temaga medis, PT Korea Tomorrow & Global (KT&G) SangSang Univ Jakarta menyalurkan donasi berupa red gingseng bagi para tenaga medis di Indonesia. Donasi tersebut senilai Rp720,984,000.

(Baca juga: Nuklir Jadi Opsi Realistis Penyediaan Listrik Masa Depan)

Berdasarkan keterangan pers dari PT Korea Tomorrow & Global (KT&G), donasi tersebut diharapkan bisa menyemangati para tenaga medis yang sejak awal pandemi melanda terus-menerus tak kenal lelah berjuang menyelamatkan para pasien.



Bantuan donasi red gingseng tersebut akan disalurkan bertahap kepada beberapa Rumah Sakit di DKI Jakarta yang menangani pasien Covid-19.

Saat ini bantuan baru dikirim ketiga Rumah Sakit, yakni Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, RS Hermina, RS Mintohardjo AL.

Adapun seremonial penyerahan donasi fase 1 dilakukan pada Rabu, 18 November 2020 RSPAD Gatot Subroto, RS Hermina, RS Mintohardjo AL.

Pemberian donasi ke RSPAD Gatot Subroto akan berlanjut pada fase 2 yang dijadwalkan pada Desember. Bantuan uni sebagai bentuk tanggung jawab global untuk mengatasi tantangan krisis bersama.

Sebelumnya pada tahun 2010, KT&G mendirikan SangSang Univ. Jakarta yang membantu para mahasiswa Indonesia dalam mengembangkan kemampuan, mendukung potensi dan pengembangan pribadi serta memperluas jaringan sosial bagi mahasiswa.

KT&G SangSang Univ Jakarta menyelenggarakankelas dan activity. Kelas terdiri dari Barista, K-POP Dance, Cooking, Baking, Muaythai dan lain-lain. Sedangkan activity terdiri dari kegiatan SangSang Volunteer, SangSang Friends dan SangSang Festa.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(maf)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More