Heboh Lautan Massa Sambut Habib Rizieq, Capai 3 Juta Manusia?

Rabu, 11 November 2020 - 11:26 WIB
Kicauan Ustaz Haikal Hassan itu menanggapi kicauan seorang netizen yang mengunggah potongan video mengenai massa di jalan yang menyambut Habib Rizieq dari mobil sambil melambaikan tangan.

Kemudian, Ketua Umum FPI Sobri Lubis menyebut jumlah massa yang menjembut Habib Rizieq di Bandara Soekarno Hatta kemarin belum seberapa. "Ini mah baru 10 persennya," kata Sobri kepada awak media di sekitar bandara kemarin.

Sebab, ada juga massa simpatisan atau pendukung yang berada di sekitar markas FPI, Petamburan, Jakarta. Politikus Partai Demokrat Andi Arief juga ikut mengomentari jumlah massa penyambut kepulangan Habib Rizieq.

"Boleh saja berdebat tentang HRS. Tapi soal jumlah massa fenomenal saat kepulangan dari Arab Saudi hari ini harus diakui dengan jujur memang baru hari ini terjadi. Soekarno sang Proklamator saja tak pernah diperlakukan begitu. Mudah-mudahan ke depan situasi makin membaik," kicau Andi Arief dalam akun Twitternya, @AndiArief_, Selasa 10 November 2020.

Musisi Iwan Fals juga ikut berkicau. "Wuih Habib Rizieq pulang, rame ya yang jemput," kicau Iwan Fals dalam akun Twitternya, Selasa 10 November 2020.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(dam)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More