Kisah Perjalanan Habib Rizieq ke Arab Saudi hingga Kembali ke Tanah Air

Selasa, 10 November 2020 - 07:48 WIB
Selama berada di Arab Saudi, Habib Rizieq dikunjungi sejumlah politikus dari Tanah Air. Mereka yang menemui Habib Rizieq di Arab Saudi diantaranya Senator Fahira Idris, Anggota DPR Fadli Zon dan Andre Rosiade, Mantan Ketua Umum PAN Amien Rais, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Ustaz Abdul Somad, Ilham Bintang, dan mantan Menteri ESDM Sudirman Said.

Kemudian, beberapa Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) juga pernah mengunjungi Habib Rizieq di Arab Saudi seperti Salim Segaf Al-Jufri, Jazuli Juwaini dan Sukamta. Lalu, Munarman, Habib Muchsin, dan Dailami Firdaus.

Selama di Arab Saudi, Habib Rizieq ditemani sang istri Syarifah, putra dan putrinya, menantu dan pamannya. Kuasa hukum Habib Rizieq, Ahmad Bukhori mengungkapkan kegiatan Habib Rizieq di Arab Saudi juga menyelesaikan tugas-tugasnya untuk bisa memperoleh gelar Doktor di Universitas Sains Islam Malaysia (USIM)‎.

"Saat ini beliau (Habib Rizieq) sekarang fokus menyelesaikan disertasi," ujar Bukhori dalam konferensi pers di Kawasan Tebet, Jakarta, Selasa 16 Mei 2017.

Habib Rizieq dan keluarga saat ini telah berada di pesawat yang membawanyanya menuju Indonesia. Rencananya Rizieq akan tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng pukul 09.00 WIB.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(dam)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More