Pesan Kapolri di Penutupan Pendidikan Sespimti dan Sespimmen 2020

Kamis, 22 Oktober 2020 - 19:05 WIB
"Saya berharap rekan-rekan menjadi Agent of Change, bukan agen yang kasak kusuk. Saya mengajak rekan-rekan wajib menjaga moral institusi. Anggota jadikan teman dan sahabat. Jangan pasang jarak. Tidak ada komandan yangg hebat, tapi hebat dalam menata anggota. Jadilah pemimpin yang memiliki komitmen dan bangun motivasi anggota. Satu keteladanan lebih baik dari 1000 nasehat," tegas Jenderal Idham Azis dalam sambutan yang dibacakan Komjen Gatot Eddy.

"Tingkatkan sinergi dengan TNI, pemerintah daerah dan seluruh elemen masyarakat. Polri tidak bisa kerja sendiri, perlu kerjasama dengan pihak terkait. Dalam pilkada netralitas polri tak bisa ditawar. Bijaklah dalam sosial media dan jangan hidup mewah dan hedonis. Tanamkan motivasi untuk bangsa dan negara," smabung Idham Azis.

Selanjutnya di ujung sambutannya, Idham Azis berharap agar para peserta didik yang dilantik agar bis amenjaga integritas secara individu maupun institusi masing-masing setelah bertugas nanti. Mampu menjaga komunikasi dan hubungan di kesatuan masing-masing.

"Salam hormat pada pimpinan institusi Anda. Baik itu di TNI, Kejaksaan maupun mancanegara. Jaga ibu-ibu Bhayangkari yang sudah mendampingi sodara-sodara sekalian. Merekalah yang sudah memberi motivasi dan semangat, sehingga bisa seperti ini. Karena nantinya mereka yang akan terus menemani sodara," tutup Idham Azis.

Setelah penutupan, selanjutnya dilaksanakan upacara penyerahan penghargaan kepada 7 peserta didik Sespimti Polri Dikreg ke-29 dan juga 7 peseta didik Sespimmen Polri Dikreg ke-60 TA 2020 di Gedung Utaryo Suryawinata Sespim Lemdiklat Polri, Kamis (22/10/2020).
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(maf)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More