Perkuat Pemberantasan Korupsi, KPK Gandeng Lembaga Administrasi Negara

Selasa, 06 Oktober 2020 - 14:24 WIB
Terkait alih pegawai KPK menjadi pegawai ASN, Firly Bahuri menyerahkan sepenuhnya kepada LAN untuk mendidik dan melatih pegawainya, agar mampu duduk dalam jabatan-jabatan struktural serta Kabag dan Kasatgas yang setingkat dengan jabatan administrator (eselon 3) dan jabatan pengawas (eselon 4).

Hadir pula dalam kesempatan tersebut, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Tjahyo Kumolo yang mengapresiasi LAN karena dapat memainkan peran strategis dalam meningkatkan kapasitas dan mengembangkan kompetensi Pegawai ASN.

Berbagai terobosan dan inovasi baru yang telah LAN ciptakan melalui pendidikan dan pelatihan merupakan modal utama dalam menciptakan ASN yang unggul serta mampu memberikan pelayanan prima terhadap masyarakat, tambahnya.

Tjahjo Kumolo berharap kerja sama ini menjadi momentum kita bersama dalam upaya meningkatkan profesionalitas, transparansi serta menciptakan lingkungan birokrasi yang bebas korupsi.

Dalam kegiatan ini dihadiri pula oleh beberapa pimpinan KPK, Sekretaris Jenderal KPK, Sekretaris Utama LAN, Staf Khusus Menpan RB, dan para pejabat tinggi di lingkungan LAN dan KPK.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(dam)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More