Momen Bersejarah Bangsa Indonesia Dimulai! Saksikan Rangkaian Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Periode 2024-2029, Minggu 20 Oktober Mulai Jam 6 Pagi, Live di iNews

Jum'at, 18 Oktober 2024 - 21:25 WIB
Momen Bersejarah Bangsa Indonesia Dimulai! Saksikan Rangkaian Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Periode 2024-2029, Minggu 20 Oktober Mulai Jam 6 Pagi, Live di iNews
JAKARTA - Momen bersejarah dalam perjalanan bangsa Indonesia dimulai dengan dilantiknya Prabowo Subianto sebagai Presiden dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Wakil Presiden pada 20 Oktober 2024. Pelantikan ini bukan hanya menandai pergantian kepemimpinan tertinggi negara, tetapi juga sebuah simbol penting dalam kehidupan politik dan sejarah bangsa Indonesia. Di Momen spesial ini, iNews dengan bangga mempersembahkan rangkaian Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI.

Disiarkan langsung dari Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen, Senayan Jakarta, MENYONGSONG PEMIMPIN BARU, hadir pada Minggu (20/10) mulai Pukul 06.00 WIB Live. Program ini akan membahas persiapan pelantikan melalui liputan mendalam bersama narasumber Andrinof A. Chaniago - Menteri PPN/Bappenas 2014-2015.

Dilanjutkan PELANTIKAN PRESIDEN DAN WAKIL PRESIDEN RI, Minggu (20/10) mulai Pukul 10.00 WIB, Live. Pemirsa di rumah akan diajak untuk menyaksikan momen sakral Prabowo Subianto resmi dilantik sebagai Presiden Republik Indonesia bersama Gibran Rakabuming Raka sebagai Wakil Presiden. Acara ini akan diliput langsung, menampilkan prosesi kenegaraan yang penuh khidmat bersama para narasumber, Hikmahanto Juwana - Pakar Hukum Internasional, Effendi Gazali - Pakar Komunikasi Politik, dan Susaningtyas Nefo Handayani Kertopati - Pengamat Militer dan Intelijen.





MENYONGSONG KABINET KERJA PRABOWO-GIBRAN, Minggu (20/10) mulai Pukul 17.00 WIB, Live. Membahas secara mendalam langkah-langkah awal pemerintahan baru, termasuk siapa saja yang akan masuk ke dalam Kabinet Kerja Prabowo-Gibran. Program ini akan menghadirkan analisis mendalam, serta membahas visi pemerintahan baru kedepannya, bersama narasumber Hamid Awaluddin - Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia 2004-2007.

Jangan Lewatkan dan saksikan momen penting di rangkaian pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, Minggu 20 Oktober 2024, Live di iNews.
(zik)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More