Saksikan INTERUPSI Loyalis hingga Artis Jadi Calon Menteri Bersama Davie Pratama, Immanuel Ebenezer, Feri Amsari, dan Narasumber Lainnya, Malam Ini Pukul 20.00 WIB, Live hanya di iNews

Kamis, 17 Oktober 2024 - 17:18 WIB
Saksikan INTERUPSI Loyalis hingga Artis Jadi Calon Menteri Bersama Davie Pratama, Immanuel Ebenezer, Feri Amsari, dan Narasumber Lainnya, Malam Ini Pukul 20.00 WIB, Live hanya di iNews
JAKARTA - Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Periode 2024-2029 akan segera dilantik. Saat hari besar tersebut semakin dekat, satu demi satu pendukung dan loyalis Prabowo mulai menempati posisi strategis dalam pemerintahan. Pergeseran dinamika politik ini tidak hanya melibatkan para politisi, tetapi juga berbagai tokoh dari kalangan selebritas yang mulai digadang-gadang untuk masuk dalam kabinet baru.

Dalam episode terbaru INTERUPSI malam ini bersama Davie Pratama, Immanuel Ebenezer, Feri Amsari, dan para narasumber kredibel lainnya akan membahas secara mendalam kombinasi loyalis dan artis di dalam pemerintahan yang baru.

Diketahui, sejak awal masa kampanye, Prabowo sudah menyatakan keinginannya untuk membentuk kabinet zaken, sebuah kabinet yang fokus pada efisiensi dan kompetensi. Menteri-menteri yang diangkat nantinya tidak hanya berdasarkan kedekatan politik atau loyalitas, melainkan lebih pada kapabilitas dalam mengurus kementerian yang diamanahkan kepada mereka.



Namun yang menarik, selebritas ibu kota juga tidak luput dari sorotan publik sebagai calon potensial untuk menjadi menteri di kabinet Prabowo-Gibran. Beberapa artis terkenal, yang selama ini telah menunjukkan dukungan aktif mereka terhadap pasangan ini, dikabarkan akan ditunjuk untuk memimpin kementerian tertentu.



Keterlibatan selebritas dalam politik Indonesia bukanlah hal baru. Namun, kehadiran mereka di kabinet kali ini menciptakan spekulasi dan antusiasme tersendiri di kalangan masyarakat. Dalam waktu dekat, formasi kabinet baru akan menjadi penentu bagaimana pemerintahan Prabowo-Gibran akan membawa Indonesia menghadapi tantangan global dan domestik di masa yang akan datang. Para loyalis dan selebritas yang terlibat di dalamnya diharapkan dapat memberikan kontribusi nyata dan bekerja secara efektif demi kesejahteraan rakyat Indonesia. Lantas bagaimana para pakar membahas persoalan ini?

Jangan lewatkan INTERUPSI "Loyalis Hingga Artis Jadi Calon Menteri" bersama para narasumber, Immanuel Ebenezer-Ketum Jokowi & Prabowo Mania, Dave Laksono-Politisi Partai Golkar, Feri Amsari-Pakar Hukum Tata Negara, Ray Rangkuti-Pengamat Politik, dan Igor Dirgantara-Pengamat Politik, malam ini pukul 20.00 WIB, Live hanya di iNews.
(zik)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More