Prabowo Ulang Tahun ke-73, Karangan Bunga Hiasi Gerbang Padepokan Garuda Yaksa

Kamis, 17 Oktober 2024 - 11:54 WIB
"Saya secara pribadi ingin mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-73 untuk Pak Prabowo Subianto yang tiga hari lagi akan dilantik menjadi Presiden Republik Indonesia," kata Pramono kepada wartawan.

Dia berharap, di bawah kepimpinan Prabowo akan membawa banyak perubahan positif untuk Indonesia. Selain itu, dia menekankan pentingnya stabilitas politik sebagai kunci untuk kemajuan bangsa.

"Mudah-mudahan beliau dalam memimpin bangsa ini bisa membawa bangsa menjadi lebih baik persolan ekonomi dituntaskan dan yang paling penting adalah stabilitas politiknya terjaga dengan baik," tuturnya.

Dia menjelaskan stabilitas politik yang dimaksud adalah menjaga hubungan baik dengan siapa pun termasuk partai politik. "Stabilitas politik artinya hubungan baik dengan siapa aja," imbuhnya.

Diketahui, Jenderal TNI (Purn) Prabowo Subianto lahir di Jakarta, 17 Oktober 1951. Prabowo merupakan anak dari pasangan Soemitro Djojohadikusumo dan Dora Marie Sigar.

Prabowo yang kini menjabat Menteri Pertahanan (Menhan), merupakan anak ketiga dari empat bersaudara. Kedua kakaknya perempuan, yakni Biantiningsih Miderawati dan Maryani Ekowati. Sementara, adiknya adalah Hashim Djojohadikusumo.

Prabowo Subianto yang merupakan Ketua Umum Partai Gerindra itu menang dalam Pilpres 2024. Prabowo berpasangan dengan putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Raka.
(rca)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More