Dekat dengan Rakyat, Cagub Sulteng Ahmad Ali Dapat Sambutan Hangat di Lokasi Kampanye

Sabtu, 12 Oktober 2024 - 22:44 WIB
Bagi Longki, Ahmad Ali adalah figur yang memiliki kepedulian tinggi terhadap kepentingan orang banyak. Hal itu menjadi salah satu alasan penting bagi masyarakat untuk menjatuhkan pilihan kepada Ahmad Ali sebagai gubernur.

Selain Ahmad Ali, calon wakil gubernur Abdul Karim Al Jufri juga dianggap sebagai sosok yang memiliki integritas dan mewakili anak muda, sehingga pasangan ini dianggap paling layak untuk memimpin daerah.

"Ahmad Ali ini apa lagi kurangnya? Begitu baik, begitu peduli kepada masyarakat, apalagi pada agama. Pemimpin seperti apa lagi yang kita mau? Jangan pilih pemimpin yang cuma suka berjanji, nanti tidak ditepati biar kamu mau kejar di lubang buaya," kata Longki.

"Saya yakin dan percaya Ahmad Ali dan Abdul Karim Al Jufri akan jadi gubernur. Jangan ragu, saya bersama kalian (masyarakat)," tandasnya.

Ahmad Ali-Abdul Karim Al Jufri berkomitmen akan mengabdikan diri untuk masyarakat Sulawesi Tengah. Pasangan BERAMAL (Bersama Ahmad Ali - Abdul Karim Al Jufri) memastikan semua program yang akan dikerjakan jika terpilih gubernur untuk kesejahteran masyarakat dan kemajuan daerah.

Pasangan nomor urut 1 ini juga ingin birokrasi di Sulawesi Tengah ke depan jauh lebih baik, dengan memastikan posisi jabatan di pemerintahan diisi oleh pejabat yang berkompeten.

"Lelang jabatan harus dimaknai sebagai ajang memberikan kesempatan kepada birokrat yang benar-benar kompeten, bukan siapa yang punya uang, siapa yang dekat dengan gubernur itu yang mendapatkan jabatan. Kita harus memberikan jabatan kepada orang yang tepat, mereka yang benar-benar memiliki kompetensi," tutur Ahmad Ali.
(skr)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More