Dekat dengan Rakyat, Cagub Sulteng Ahmad Ali Dapat Sambutan Hangat di Lokasi Kampanye

Sabtu, 12 Oktober 2024 - 22:44 WIB
Cagub Sulteng Ahmad Ali dapat sambutan hangat dalam kampanye dialogis di Kelurahan Mamboro, Kecamatan Palu Utara dan di Kelurahan Ujuna, Kecamatan Palu Barat, Kota Palu pada Sabtu malam, (12/10/2024). (Foto: istimewa)
PALU - Calon gubernur (Cagub) Sulawesi Tengah (Sulteng) Ahmad Ali menggelar kampanye dialogis di Kelurahan Mamboro, Kecamatan Palu Utara dan di Kelurahan Ujuna, Kecamatan Palu Barat, Kota Palu pada Sabtu malam, (12/10/2024).

Ahmad Ali kembali mendapat sambutan hangat ribuan warga di lokasi kampanye. Calon gubernur nomor urut 1 disambut bagai superstar, jadi buruan swafoto warga yang sudah menanti kedatangannya.

Kesukaan warga terhadap calon gubernur yang diusung oleh Partai Gerindra, Nasdem, Golkar, PPP, PKB, PAN, PSI, Perindo, Prima, dan PKN itu semakin menguatkan posisi Ahmad Ali untuk memenangkan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak pada 27 November mendatang.



"Masyarakat Mamboro begitu tahu Ahmad Ali mau datang, kami semua sangat antusias. Kami inginkan perubahan untuk Sulawesi Tengah, kita tidak mau (kondisi ekonomi) begini-begini terus saja," ungkap Polo Rahman salah satu warga Mamboro.

Polo menambahkan, masyarakat mengidolakan Ahmad Ali karena dia dekat dengan rakyat.

"Ahmad Ali ini kita suka, karena dekat sekali sama rakyat. Dia tidak ada sekat sama kita, mau berbaur di mana saja. Kita harapkan dia bisa bawa perubahan untuk masyarakat Sulteng, bukan cuma jadi gubernur kelompok tertentu," jelasnya.

Di Kelurahan Ujuna, Ahmad Ali juga mendapatkan dukungan warga. Bahkan, sejumlah warga menyatakan dukungan sebagai Relawan Ujuna Beramal (Bersama Ahmad Ali-Abdul Karim) dengan melakukan deklarasi di lokasi kampanye.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Gerindra sekaligus mantan Gubernur Sulawesi Tengah dua periode Longki Djanggola yang menyampaikan pidato politiknya menyampaikan alasan mendukung Ahmad Ali-Abdul Karim Al Jufri pada pemilihan gubernur kali ini.

"Kami tidak mau juga mendukung orang yang tidak jadi (kalah). Banyak partai yang mendukung, secara matematik pasangan Ahmad Ali-Abdul Karim Al Jufri sudah menang," katanya.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More