Malam Ini di The Prime Show DPR Baru, Jangan Lupa Janjimu! Bersama Abraham Silaban, Live hanya di iNews

Rabu, 02 Oktober 2024 - 17:09 WIB
Malam Ini di The Prime Show DPR Baru, Jangan Lupa Janjimu! Bersama Abraham Silaban, Live hanya di iNews
JAKARTA - Sebanyak 580 anggota DPR RI secara resmi dilantik dan disumpah pada 1 Oktober 2024, menandai dimulainya masa tugas mereka untuk periode 2024-2029. Acara pelantikan yang berlangsung dengan khidmat di Gedung DPR/MPR, Jakarta, menjadi langkah awal para wakil rakyat dalam menjalankan tanggung jawabnya. Momen ini dianggap penting bagi masa depan bangsa.

Setelah resmi dilantik, tantangan utama bagi para anggota DPR yang baru adalah memastikan mereka tidak melupakan janji-janji yang telah diucapkan selama masa kampanye. Janji-janji tersebut tidak hanya mencakup perbaikan ekonomi dan kesejahteraan bagi rakyat, tetapi penegakan hukum yang adil, pendidikan yang lebih baik, layanan kesehatan yang terjangkau, serta pembangunan infrastruktur yang merata di seluruh pelosok negeri.

Tak hanya itu, momen pelantikan ini diharapkan menjadi awal dari kerja keras tanpa henti untuk membangun masa depan Indonesia yang lebih baik. Dengan dukungan rakyat, para wakil DPR harus mampu membawa aspirasi seluruh lapisan masyarakat dan memperjuangkan hak-hak mereka di parlemen. lima tahun ke depan adalah kesempatan bagi anggota DPR untuk membuktikan bahwa mereka mampu memenuhi janji-janji yang telah diberikan. Hanya dengan bekerja secara transparan, jujur, dan berorientasi pada kepentingan rakyat, mereka bisa menjawab harapan besar yang telah diberikan oleh bangsa ini. Lantas, bagaimana para pakar membahas janji-janji DPR baru?

Saksikan pembahasan mendalam Abraham Silaban di The Prime Show bersama para narasumber, Ujang komaruddin - pengamat politik, ⁠Uya Kuya - Anggota DPR RI 2024-2029, ⁠Larasati Moriska - Anggota DPD RI 2024-2029/ Anggota DPD Termuda, Nafa Urbach - Anggota DPR RI 2024-2029, ⁠Tantowi Yahya - Anggota DPR RI 2009-2017 (zoom), Malam ini Pukul 20.00 WIB, Live hanya di iNews.
(zik)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More