Profil Annisa Mahesa, Anggota DPR Termuda

Rabu, 02 Oktober 2024 - 13:31 WIB
Annisa Mahesa yang mengemban pendidikan SMP di Kharisma Bangsa School of Global Education merupakan anggota dari ekstrakurikuler Tari Saman dan Paduan Suara. Saat SMA pun, ia kembali menjadi anggota dari grup Paduan Suara SMAN 34 Jakarta yang bernama “Grazia Vocalista”.

Sebagai anggota DPR RI termuda yang memiliki jejak pendidikan gemilang, Annisa Mahesa menyatakan bahwa ia akan mengawasi sosialisasi akses pendidikan masyarakat Indonesia. Menurutnya, sosialisasi akan hal tersebut perlu untuk diawasi hingga lapisan tingkat terbawah. Ia juga mengaku khawatir dengan isu UKT (Uang Kuliah Tunggal) yang mahal.

Selain gelar “Anggota DPR RI Termuda” dan pendidikan, ada hal lain yang membuat namanya menghebohkan publik. Setelah diusut, Icha alias Annisa Mahesa memiliki jumlah harta kekayaan yang spektakuler. Bagaimana tidak, di usia muda, jumlah kekayaan yang dia miliki sudah menyentuh angka Rp5.870.445.000 atau Rp5,87 miliar. Harta ini disebut-sebut terdiri dari tanah dan bangunan senilai Rp2.571.445.000 atau Rp2,57 miliar. Tanah dan bangunan ini kabarnya tersebar di Kota Serang juga Kabupaten Pandeglang.

Tidak hanya tanah dan bangunan, perempuan berusia 23 tahun itu juga memiliki mobil mewah yang tentu harganya fantastis. Ia merupakan pemilik dari mobil Lexus keluaran tahun 2019 yang nominalnya seharga Rp2,2 miliar. Harta kekayaan lainnya antara lain harta bergerak lainnya Rp536,5 juta, kas dan setara kas Rp562,5 juta dan tidak mempunyai utang.

Biodata Annisa Mahesa



Nama: Annisa Mahesa

Nama Lengkap: Annisa Maharani Alzahra Mahesa

Tanggal Lahir: 17 Juli 2001

Agama: Islam

Pekerjaan: Anggota DPR RI Periode 2024-2029 Dapil Banten II)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More