Agus Gumiwang Resmi Jabat Plt Ketua Umum Partai Golkar

Selasa, 13 Agustus 2024 - 21:07 WIB
Plt Ketua Umum Partai Golkar Agus Gumiwang Kartasasmita bersama jajarannya dalam konferensi pers di Kantor DPP Partai Golkar, Selasa (13/8/2024) malam. FOTO/MPI/FELLDY UTAMA
JAKARTA - Agus Gumiwang Kartasasmita resmi dipilih menjadi Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum DPP Partai Golkar . Ia menggantikan Airlangga Hartarto yang mengundurkan diri dari jabatannya beberapa waktu lalu.

Keputusan tersebut dihasilkan dalam rapat pleno Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar yang digelar, Selasa (13/8/2024) malam.

"Saya diberikan amanah untuk memimpin Partai Golkar sebagai Plt Ketua Umum Partai Golkar," kata Agus Gumiwang dalam jumpa persnya usai rapat pleno.





Agus Gumiwang memastikan pemilihan Plt Ketua Umum Partai Golkar telah dilakukan secara musyawarah mufakat. Dalam rapat pleno, Agus Gumiwang juga mengungkapkan tugas yang telah diberikan oleh seluruh kader partai.

"Tugas utama saya sebagai Plt Ketua Umum Partai Golkar adalah mengantarkan Golkar menuju Rapimnas dan Munas ke-11 Partai Golkar," ujarnya.
(abd)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More