Dubes Palestina-INH Kerja Sama Bantuan Kemanusiaan: Terima Kasih Rakyat Indonesia

Jum'at, 09 Agustus 2024 - 15:53 WIB
Sejak berlangsungnya, penyerangan dan gedosida Israel di Jalur Gaza pada 7 Oktober 2023 silam, INH sudah menyalurkan lebih dari Rp30 miliar baik dalam bentuk bantuan tunai maupun logistik seperti kebutuhan pangan, sandang dan obat-obatan. Dana tersebut murni dari para donatur yang memiliki kepedulian dan solidaritas terhadap rakyat Palestina.

"Kepada para donatur, kami ucapkan terima kasih yang setinggi-tinggi, INH akan tegak lurus dalam berjuang bersama bangsa Palestina," ucapnya.

Sementara itu, Dubes Palestina Zuhair Al-Shun menyampaikan terima kasih kepada INH yang selalu komitmen dan konsisten dalam memberikan bantuan kemanusiaan bagi warga Palestina, baik mereka yang ada di Jalur Gaza, Tepi Barat, maupun warga Palestina yang mengungsi di beberapa negara tetangga seperti Yordania, Suriah dan Mesir.

Menurutnya, sejumlah lembaga kemanusiaan yang ada di Indonesia saat ini sangat luar biasa dalam keberpihakannya kepada bangsa Palestina, teruma di saat-saat seperti sekarang ini. Inilah pentingnya arti sebuah solidaritas tanpa batas.

"Terima kasih INH, terimakah masyarakat Indonesia kami atas nama rakyat Palestina mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan kemanusiaan dan kerja samanya selama ini," katanya.

Rencananya, jika jalur Gaza sudah terbebas dari penjajahan Israel INH akan bergerak cepat untuk melakukan recovery di Jalur Gaza. Bahkan, INH terus gencar mengampayenkan gerakan "Bangun Gaza Kembali" sebagai wujud nyata INH dalam ikut serta mewujudkan kesejahteraan warga Palestina di Jalur Gaza.
(cip)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More