Angela Tanoesoedibjo: Perindo Dibangun agar Masyarakat Sejahtera tanpa Membeda-bedakan

Rabu, 31 Juli 2024 - 22:13 WIB
Ketua Umum Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo memberikan sambutan dalam Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) Partai Perindo di Jakarta Concert Hall, iNews Tower, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (31/7/2024). FOTO/DOK.MPI
JAKARTA - Ketua Umum Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo menegaskan bahwa tujuan berdirinya Partai Perindo adalah untuk membuat masyarakat Indonesia sejahtera tanpa membeda-bedakan. Hal ini disampaikan Angela dalam Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) Partai Perindo di Jakarta Concert Hall, iNews Tower, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (31/7/2024).

"Partai Perindo dibangun dengan pemikiran bahwa masyarakat Indonesia semua harus sejahtera tanpa membeda-bedakan. Setuju?" kata Angela di depan kader Perindo.

Angela menegaskan pembangunan harus secara inklusif, merata, dan berkelanjutan. "Setuju. Sehingga persatuan Indonesia bisa terus dijaga dalam keberagaman Indonesia," katanya.



Hal inilah, kata Angela, telah menjadi fondasi perjuangan Partai Perindo yang kokoh dan dibangun oleh pendiri dan seluruh senior Partai Perindo bersama-sama selama 10 tahun berdiri. "Dan tentunya pengalaman dan kebijaksanaan dari para tokoh senior, partai Perindo akan selalu menjadi pedoman bagi partai Perindo," katanya.

Dengan semangat transformasi, Angela dia mengajak kader Perindo untuk membawa partai ini masuk ke parlemen pada Pemilu lima tahun mendatang. "Dan hari ini saya mau katakan ditambah dengan semangat yang baru semangat transformasi 5 tahun dari sekarang Partai Perindo harus terbang masuk parlemen," tegasnya.

Menurut Angel, dirinya hanya memili tiga tahun untuk mewujudkan transformasi. "Kita harus memenangkan Pilkada. Setuju? Kita harus kuatkan organisasi sampai ke akar-akarnya. Setuju? Kita lakukan kaderisasi Setuju kita lakukan kebijakan berbasis data. Setuju? Kita hilangkan jarak partai dengan generasi muda, kita hilangkan jarak partai dengan masyarakat? Setuju," kata Angela.



"Dan Partai Perindo, Bapak Ibu perlu terus berjalan bersama rakyat mendukung kebijakan-kebijakan yang pro rakyat dan keberlanjutan pemerintahan yang bisa mewujudkan Indonesia sejahtera dan persatuan Indonesia sebagaimana cita-cita kita bersama," katanya.
(abd)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More