PSI Berikan Surat Rekomendasi Dukungan kepada 15 Calon Kepala Daerah di Lapangan Sepak Bola

Selasa, 30 Juli 2024 - 13:07 WIB
Partai Solidaritas Indonesia (PSI) memberikan surat rekomendasi dukungan kepada puluhan Calon Kepala Daerah (Cakada) 2024 di tengah lapangan sepak bola, Jalan Boulevard Barat Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (29/7/2024). Foto/Widya
JAKARTA - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) memberikan surat rekomendasi dukungan kepada puluhan Calon Kepala Daerah (Cakada) 2024 di tengah lapangan sepak bola, Jalan Boulevard Barat Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (29/7/2024). Prosesi penyerahan itu dipimpin langsung Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep dan Wakil Ketua Umum PSI Andy Budiman.

Andy Budiman mengatakan bahwa PSI memberikan sejumlah rekomendasi kepada calon kepala daerah dan variasi kombinasi antara yang senior dengan yang muda.

"Ini bentuk PSI membuka ruang seluas-luasnya kepada anak muda untuk menduduki posisi-posisi strategis dalam pemerintahan atau eksekutif," katanya.



Dia pun mengucapkan selamat berjuang kepada para kandidat untuk mendapatkan dukungan. "Kami menitipkan aspirasi menjaga nilai-nilai PSI,mensejahterakan masyarakat dan membawa kebahagiaan kepada rakyat."

Sekretaris Desk Pilkada DPP PSI Agus Mulyono Herlambang mengatakan bahwa alasan rekomendasi diserahkan di tengah lapangan sepak bola karena dinilai menjadi simbol kekuatan dan pemersatu bangsa Indonesia.

"Sepak bola adalah olahraga yang dicintai masyarakat Indonesia. Ada olahraga lain yang nanti akan kita gunakan untuk memberikan rekomendasi. Sehingga ini membuktikan bahwa PSI beda dengan partai yang lain. Kita pilih cara yang unik dan cara baru dengan semangat yang baru di bawah kepemimpinan Ketum Kaesang Pangarep," ujarnya.

Berikut 15 Cakada penerima rekomendasi PSI:

1. Kota Kupang

Wali kota: Christian Widodo
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More