Hadiri Mukernas Partai Perindo, Megawati Disambut Hary Tanoesoedibjo

Selasa, 30 Juli 2024 - 10:56 WIB
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri menghadiri Mukernas Partai Perindo di Jakarta Concert Hall, Jakarta Pusat. Foto/SINDOnews/achmad al fiqri
JAKARTA - Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri menghadiri Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) Partai Perindo di Jakarta Concert Hall, Jakarta Pusat. Dalam forum itu, Megawati disambut hangat oleh jajaran kader Partai Perindo.

Dari pantauan di lapangan, Presiden ke-5 RI itu tiba di Jakarta Concert Hall sekitar pukul 10.35 WIB. Tampak Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) dan Sekretaris Jenderal Partai Perindo Ahmad Rofiq mengiringi Megawati masuki tempat acara.

Hadir pula mendampingi Megawati seperti Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto, dan Wasekjen DPP PDI Perjuangan Eriko Sotarduga.





Setibanya di Jakarta Concert Hall, Megawati disambut riuh para kader partai yang dikenal sebagai partai modern yang menjunjung tinggi demokrasi, peduli rakyat kecil, dan gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja, kesejahteraan rakyat, dan Indonesia maju itu.

"Bu Mega," seru salah satu kader diiringi sambutan tepuk tangan. Setelah itu, Megawati pun dipersilakan duduk dan acara pun langsung digelar.

Dalam Mukernas Perindo, Megawati hadir dalam kapasitasnya sebagai Presiden ke-5 RI. Di forum itu, Megawati akan memberikan pidato kebangsaan.
(cip)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More