Perindo Undang Prabowo-Gibran ke Mukernas, Angela Tanoesoedibjo: Kita Ingin Bersama Membangun Bangsa

Senin, 29 Juli 2024 - 23:34 WIB
Partai Perindo mengundang Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka untuk menghadiri Mukernas Perindo 2024. Foto/Aldhi Chandra/SINDOnews
JAKARTA - Partai Perindo mengundang Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka untuk menghadiri Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) Perindo 2024.

Hal itu dikonfirmasi oleh Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo, Angela Tanoesoedibjo setelah selesai acara Mukernas hari pertama di Jakarta Concert Hall (JCH) iNews Tower, Kompleks MNC Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat Senin (29/7/2024).





"Ya, jadi memang kami mengundang tentunya Presiden (dan Wakil Presiden) terpilih," ujar Angela.

Angela menuturkan pihaknya mengikuti perkembangan aktivitas Prabowo Subianto di Paris, Perancis yang masih mengikuti gelaran pembukaan Olimpiade 2024. Dia berharap Prabowo bisa hadir di Mukernas Perindo pada hari ketiga.

"Kami mengikuti kegiatan beliau yang sekarang ini masih di Paris. Oleh karena itu kami masih menunggu juga. Dan kita lihat nanti di hari ketiga," paparnya.

Kendati pernah berbeda koalisi dalam Pilpres 2024, Angela menuturkan undangan kepada Prabowo dan Gibran didasarkan semangat membangun bangsa bersama-sama.

"Karena beliau adalah Presiden terpilih. Dan tentunya ini adalah bagian bagaimana Partai Perindo akan ke depannya kita ingin bersama-sama membangun bangsa ya." tuturnya.

Mengusung tema, 'Transformasi: Bangkit Untuk Indonesia Sejahtera', Mukernas Perindo berlangsung slama tiga hari mulai dari 29-31 Juli 2024.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More