Akui Sudah Putuskan Figur di Pilgub Sumut dan Banten, PDIP: Jawa Barat Mengerucut

Selasa, 23 Juli 2024 - 18:44 WIB
Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan, partainya telah memutuskan figur yang akan diusung pada Pilgub Sumut dan Banten. Foto/SINDOnews/achmad al fiqri
JAKARTA - PDI Perjuangan (PDIP) telah memutuskam figur yang akan diusung di Pilgub Sumatera Utara (Sumut) dan Banten. Nama yang telah diputuskan itu, tinggal diumumkan ke publik.

"Sementara di Sumatera Utara sudah diputuskan, tinggal diumumkan," kata Sekretaris Jenderal PDI-Perjuangan Hasto Kristiyanto saat ditemui di Hotel Seruni, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (23/7/2024).

Namun, Hasto tak menyebut detail identitas figur yang diusung di Pilkada Sumut 2024. Saat disinggung nama Eddy Rahmayadi, Hasto menyebut, Pilkada Sumut tinggal menentukan calon wakil gubernur. "Tinggal wakilnya," kata Hasto.





Sementara di Pilkada Banten, Hasto mengatakan, pihaknya juga telah memutuskan figur. "Banten sudah diputuskan, tinggal diumumkan, tunggu tanggal mainnya," ucap Hasto.

Sedangkan di Pilkada Jawa Barat, Hasto menyampaikan, pihaknya telah mengerucutkan figur yang akan diusung. Bahkan, kata Hasto, Wasekjen PDIP Adian Napitupulu dan Ketua DPP PDIP Deddy Sitorus telah menjalin komunikasi dengan partai lain.

"Jawa Barat juga sudah mengerucut, tadi malam Pak Adian sama Pak Dedy Sitorus juga melakukan komunikasi intens baik dengan Golkar maupun dengan partai lain. Sehingga Jawa Barat juga sudah mengerucut," terang Hasto.
(cip)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More