Duet Bersama Musyafirin di Pilgub NTB 2024, Sitti Rohmi Fokus Benahi SDM hingga Akses Air Bersih

Rabu, 17 Juli 2024 - 16:42 WIB
Pasangan Cagub dan Cawagub Nusa Tenggara Barat (NTB) Sitti Rohmi Djalilah-Musyafirin mendapatkan surat rekomendasi dukungan dari Partai Perindo untuk maju di Pilgub NTB 2024. Foto: SINDOnews/Muhammad Refi Sandi
JAKARTA - Pasangan Calon Gubernur (Cagub) dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Nusa Tenggara Barat (NTB), Sitti Rohmi Djalilah -Musyafirin mendapatkan surat rekomendasi dukungan dari Partai Perindo untuk maju di Pilkada NTB 2024.

Sitti memfokuskan pembenahan di sejumlah sektor mulai dari kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) hingga kemudahan akses air bersih serta infrastruktur lainnya.

"Kalau berbicara permasalahan di NTB tentunya kompleks sama saja, fokusnya tadi SDM kita ingin angka harapan hidup di NTB itu tinggi, kesehatan masyarakat bagus. Kemudian ingin masyarakat NTB yang susah bersekolah," ujar Sitti di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (17/7/2024).





"Kemudian, akses air bersih, infrastruktur akses jalan harus betul-betul kita yakinkan. Jadi kebutuhan mendasar yang paling kita utamakan. Tentunya perkembangan ekonomi bagaimana kemudahan investasi dan birokrasi yang bersih itu semua menjadi fokus kami," ungkapnya.

Sitti yang juga kader Partai Perindo dikenal sebagai parpol modern yang menjunjung tinggi demokrasi, peduli rakyat kecil, dan gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja, kesejahteraan rakyat, serta Indonesia maju itu mengusung tagline 'Maju Berdaya Saing'.

"Intinya tagline kami maju berdaya saing. Kami ingin di NTB yang paling utama memajukan SDM paling utama tentunya ekonomi dan infrastruktur,” ucapnya.

Menurut dia, dukungan dari Partai Perindo terkait langkah maju di Pilkada NTB sangat luar biasa. Saat ini, menggandeng Cawagub dari PDIP dan terus menjalin komunikasi dengan parpol lainnya.

"Tentunya luar biasa ya karena bagaimana pun saya kader Partai Perindo sehingga dukungan Perindo terhadap pencalonan saya luar biasa. Ya tentunya wakil saya dari PDIP dan kami sekarang sedang membangun hubungan dengan beberapa partai yang insyaallah positif untuk mendukung," kata Sitti.
(jon)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More