Prabowo Beri Pesan ke Capaja TNI-Polri: Hadapi Masa Depan dengan Optimis

Jum'at, 12 Juli 2024 - 20:37 WIB
Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto berpesan kepada para Calon Perwira Remaja (Capaja) TNI-Polri agar dapat optimistis dalam menghadapi masa depan. FOTO/DOK.MPI
JAKARTA - Menteri Pertahanan ( Menhan) Prabowo Subianto berpesan kepada para Calon Perwira Remaja (Capaja) TNI-Polri agar dapat optimistis dalam menghadapi masa depan. Setiap capaja wajib memiliki sikap ksatria dan rela berkorban untuk bangsa dan negara.

"Saya kira intinya itu, supaya menghadapi masa depan mereka optimis," kata Prabowo usai memberikan pidato kebangsaan kepada para Capaja TNI-Polri di Bali Sudirman Jakarta Selatan, Jumat (12/7/2024).

Para Capaja TNI-Polri, kata Prabowo, harus melihat masa depan dengan optimistis dan tetap menjunjung tinggi nasionalis dengan rela berkorban untuk bangsa serta negara.



"(Sikap optimis melihat masa depan) tapi harus rela berkorban untuk bangsa dan negara. Saya kira itu," ucapnya.

Prabowo menegaskan setiap Capaja yang nantinya akan dilantik wajib memiliki sikap ksatria untuk mengabdikan diri dan hidupnya.

"Saya kira, saya memberi suatu motivasi suatu pengarahan bahwa mereka diharapkan oleh rakyat mengabdi, mereka harus berbuat yang terbaik untuk membela bangsa mereka, bangsa kita," ucapnya.

(abd)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More