Produsen Es Krim Bangun Lapangan Serbaguna dan Bagikan Alat Sekolah di Lombok

Senin, 19 Februari 2024 - 20:19 WIB
Ketua Yayasan Pondok Pesantren Babussalam Mujahidin melihat Aice di Indonesia tidak hanya fokus dalam memberikan produk inovatif dan berkualitas, namun juga turut andil dalam memberikan dampak positif bagi masyarakat.

Kebutuhan anak-anak di pesantren sangatlah beragam, mulai dari pendidikan, pembinaan, serta sarana dan prasarana yang memadai untuk tumbuh dan berkembang secara optimal. Adanya dukungan Aice akan sangat membantu pesantren untuk memenuhi kebutuhan.

Tidak hanya berhenti di pembangunan lapangan serbaguna ini saja, Aice juga turut mendukung akses dan fasilitas pendidikan bagi siswa-siswi di Pondok Pesantren Babussalam dengan memberikan papan tulis sebagai perangkat pendukung kegiatan pembelajaran, bola sepak, dan bola voli untuk menunjang kegiatan olahraga, serta kasur, kipas angin, dan sembako untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Selain itu, kebahagiaan dan keceriaan juga dihadirkan Aice dengan membagikan ratusan es krim yang lezat dan tentunya sehat. Di samping fokus pada aktivitas yang mencerdaskan para pelajar, Aice juga membagikan sembako bagi guru dan siswa yang tinggal di pondok pesantren.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(jon)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More