Ganjar Bocorkan Resep Jaga Keharmonisan Keluarga di Tengah Kesibukan Pilpres 2024

Senin, 22 Januari 2024 - 22:35 WIB
Meski tak berbarengan dengan Ganjar, Atikoh diketahui ikut berkeliling Indonesia menyerap aspirasi sambil mendulang dukungan untuk suami tercinta. Begitu juga dengan Alam yang juga berkeliling Indonesia, untuk mendengarkan masukan, keluhan dan dukungan dari rakyat.

"Yang mengejutkan anak saya 'ayah aku mau bantu' tapi dia tidak cerita. Saya lihat kok tidak kuliah, tidak pernah di Jogja, di Jakarta terus gitu. Ternyata cuti kuliahnya, dia berkeliling seluruh Indonesia. Di balik itu semua, ada rasa yang di antara kami sebagai suami, istri, dan anak itu kita sama-sama saling tahu bahwa hari ini ayahnya lagi butuh. Maka istrinya sama anaknya membantu," kata Ganjar.

Di balik sulitnya membagi waktu untuk bertemu dengan Atikoh dan Alam, Ganjar mengaku selalu menyempatkan waktu untuk menanyakan kabar ke keduanya. Baginya, itu adalah kewajiban agar komunikasi berjalan dengan baik. Meski begitu, Ganjar menyebutkan liburan bersama Atikoh dan Alam adalah kemewahan dan keistimewaan baginya. Dia tidak akan pernah menyia-nyiakan jika ada waktu dan kesempatan untuk bertemu dengan Atikoh dan Alam.

"Maka kemewahan bagi saya adalah liburan bersama keluarga. Itu mewah dan saat-saat itu memang menyenangkan, istimewa," tutur Ganjar.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(cip)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More