Maknai Perayaan Natal 2023, Partai Perindo Tekankan Pentingnya Introspeksi Diri

Selasa, 26 Desember 2023 - 18:31 WIB
"Untuk mempersiapkan dan memastikan terwujudnya Indonesia Emas di tahun 2045 dengan memilih pemimpin yang melayani," tukas Caleg DPR RI Dapil Jawa Timur V Malang Raya itu.

Sebelumnya, dalam acara Christmas Celebration MNC Group bertema 'Power to Serve' ini, Hary Tanoesoedibjo berharap setiap pemimpin di berbagai level memiliki tanggung jawab untuk melayani.

"Bagaimana kita bisa menjadi pemimpin yang melayani. Pemimpin itu bukan hanya direktur utama, tapi manager ataupun selama dia punya anak buah itu itulah pemimpin walaupun berada di level yang berbeda," kata HT seusai acara.

Menurutnya, pemimpin yang melayani akan menghasilkan buah yang baik. "Dan ini juga saya rasa pesan yang baik juga seluruh masyarakat kita harus mampu mencari pemimpin yang melayani bukan dilayani. Itulah pesan pesan Natal untuk tahun ini," jelasnya.

HT juga mengingatkan kepada umat Nasrani untuk senantiasa introspeksi diri guna menyongsong tahun depan yang lebih baik.



"Selamat Natal bagi pemirsa yang merayakan. Mudah mudahan Natal ini menjadi waktu kita untuk introspeksi. Bagaimana kita bisa lebih baik lagi khususnya bagaimana kita bisa menjadi bagian dari bangsa Indonesia yang melayani khususnya masyarakat yang penuh dilayani," pungkasnya.
(kri)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More