Maknai Perayaan Natal 2023, Partai Perindo Tekankan Pentingnya Introspeksi Diri

Selasa, 26 Desember 2023 - 18:31 WIB
Juru Bicara Nasional Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Christophorus Taufik memaknai perayaan Natal 2023 dengan dua aspek, yakni spiritual dan kemasyarakatan. Foto/MPI
JAKARTA - Juru Bicara Nasional Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Christophorus Taufik memaknai perayaan Natal 2023 dengan dua aspek, yakni spiritual dan kemasyarakatan.

Hal tersebut menanggapi pesan Natal disampaikan Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) dalam Christmas Celebration yang dihelat di Studio RCTI+ pada Senin 25 Desember 2023.





"Aspek spiritual, buat saya lebih ke aspek personal relasi kita dengan Sang Pencipta, oleh karenanya ajakan Bapak HT untuk melakukan introspeksi diri dalam menghadapi tahun mendatang adalah ajakan yang perlu kita renungkan dan jalankan bersama," ujar Chris sapaan akrabnya kepada wartawan, Selasa (26/12/2023).

Dia mengaku di setiap perayaan Natal, HT tidak bosan untuk mengingatkan tentang pentingnya selalu melakukan introspeksi diri. "Yang tujuannya tentu agar kualitas kita sebagai manusia dapat naik kelas dari tahun ke tahun, dari Natal ke Natal," jelas Chris.

Aspek kedua, dari sisi kemasyarakatan. Menurut Chris, momen perayaan Natal tahun ini yang juga berdekatan dengan Pemilu 2024 harus menjadi semangat masyarakat untuk berperan aktif dalam memilih pemimpin.

Seperti yang dikatakan HT yang juga merupakan Ketua Umum DPP Partai Perindo untuk carilah sosok pemimpin yang memiliki jiwa melayani, bukan dilayani.

"Oleh karenanya momentum introspeksi diri harus berjalan seiring dengan momentum untuk memilih pemimpin terbaik," terangnya yang juga merupakan Ketua DPP Partai Perindo Bidang Hukum Internal ini.

Maksudnya, tidak hanya kualitas sebagai manusia yang mengalami peningkatan tetapi juga ada peran aktif sebagai bagian dari anak bangsa.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More