Soal Target Suara di Jawa Barat, Ganjar: Kita Realistis, Fokus Serap Aspirasi Masyarakat

Kamis, 14 Desember 2023 - 17:38 WIB
Calon Presiden (Capres) yang diusung Partai Perindo, Ganjar Pranowo tak ingin berandai-andai soal perolehan suara di Jawa Barat pada Pilpres 2024. Foto/MPI/Irfan Maulana
BEKASI - Calon Presiden (Capres) yang diusung Partai Perindo, Ganjar Pranowo tak ingin berandai-andai soal perolehan suara di Jawa Barat pada Pilpres 2024. Ganjar mengatakan dirinya saat ini fokus terlebih dahulu menyerap aspirasi masyarakat Jawa Barat.

"Kita realitis ya. Dalam posisi-posisi yang ada kita enggak mau jumawa," ujar Ganjar usai menemui ribuan masyarakat di Pasar Modern Marakash, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Kamis, (14/12/2023).



Dia menuturkan soal target suara pun telah dibantu oleh para pendukung dan Tim Sukses (Timses)-nya. Usaha yang dilakukan seperti menyerap aspirasi di masyarakat Kabupaten Bekasi salah satunya.

"Makanya kita mencoba bertemu langsung dengan masyarakat dan kawan-kawan saya ini yang memberikan informasi terkait dengan aspirasi rakyat," ucapnya.



Diketahui, kedatangan Ganjar ini merupakan bagian dari kampanyenya jelang pemungutan suara capres-cawapres yang akan berlangsung pada 14 Februari 2024.

Untuk informasi, dalam kampanyenya Ganjar menawarkan tujuh program prioritas:

1. Membangun SDM Produktif

2. Menjaga Stabilitas Harga Bahan-bahan Pokok
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More