Deklarasi Dukungan, Ini Strategi Kembang Latar Menangkan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

Minggu, 12 November 2023 - 05:08 WIB
Organisasi masyarakat Kembang Latar mendeklarasikan dukungan kepada pasangan capres-cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Pilpres 2024, Sabtu (11/11/2023). FOTO/MPI/ARI SANDITA
JAKARTA - Organisasi masyarakat Kembang Latar mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden (capres-cawapres) Ganjar Pranowo - Mahfud MD di Pilpres 2024. Ketum Kembang Latar Bahyudin siap turun ke pelosok-pelosok untuk menginstruksikan jajarannya memilih Ganjar-Mahfud.

"Saya sudah turun ke bawah, ke pelosok-pelosok sampai tingkat basis saya sudah instruksikan pada teman-teman supaya tak ada perubahan tuk memilih Pak Ganjar dan Pak Mahfud," ujar Ketum Kembang Latar, Bahyudin kepada wartawan di Tangerang Selatan, Sabtu (11/11/2023).

Menurutnya, pihaknya mewajibkan anggota dan semua jajaran Kembang Latar untuk memilih Ganjar-Mahfud pada Pilpres 2024. Pasalnya, Ganjar-Mahfud sudah berpengalaman di dalam pemerintahan.



"Pak Ganjar di gubernur dan pernah menjadi anggota dewan juga, Pak Mahfud juga sudah teruji di pemerintahan. Semoga keduanya ini menjadi Presiden dan Wakil Presiden yang amanah dan bisa memimpin negara ini," tuturnya.

Deklarasi dukungan terhadap Ganjar-Mahfud itu disampaikan Ormas Kembang Latar di kawasan Ciputat, Tangsel, Sabtu (11/11/2023) malam. Hadir dalam deklarasi itu Komjen Pol (Purn) Gatot Eddy Pramono selaku Dewan Pembina Kembang Latar dan Muhyidin Ishak selaku Dewan Pendidik Kembang Latar.

"Agenda hari ini pertama, saya selaku Dewan Pembina di Kembang Latar, melakukan pelantikan terhadap pengurus Kembang Latar di tingkat pusat, nanti akan ditindaklanjuti di tingkat daerah sekaligus Deklarasi tuk mendukung pak Ganjar dan pak Mahfud MD," kata Komjen Pol (Purn) Gatot Eddy Pramono.

"InsyaAllah nanti bisa menjadi Presiden RI pada tahun 2024-2029," imbuhnya.



Sebelum deklarasi dilakukan, Ormas Kembang Latar lebih dahulu melakukan pelantikan terhadap Komposisi Kepengurusan DPP Ormas Kembang Latar Periode 2022-2027. Adapun Ketum Terpilih Kembang Latar Bahyudin, Sekretaris Kembang Latar Hendi Karudin, dan Bendahara Kembang Latar Sudio.
(abd)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More