Pasangan Ganjar-Mahfud Perpaduan Sempurna Songsong Indonesia Emas 2045

Minggu, 12 November 2023 - 03:33 WIB
loading...
Pasangan Ganjar-Mahfud Perpaduan Sempurna Songsong Indonesia Emas 2045
Deklarasi dukungan terhadap Ganjar-Mahfud oleh Ormas Kembang Latar di kawasan Ciputat, Tangsel, Sabtu (11/11/2023) malam. FOTO/MPI/ARI SANDITA
A A A
JAKARTA - Dewan Pembina Kembang Latar, Komjen Pol (Purn) Gatot Eddy Pramono menyebutkan, pasangan calon presiden dan wakil presiden (capres-cawapres) Ganjar Pranowo - Mahfud MD merupakan perpaduan ideal dan sempurna dalam memimpin Indonesia menuju Indonesia Emas 2045. Hal itulah yang membuat ormas tersebut mendeklarasikan dukungannya terhadap Ganjar-Mahfud.

"Perpaduan Pak Ganjar dan Pak Mahfud merupakan perpaduan yang baik, perpaduan sempurna untuk Indonesia yang lebih baik, Indonesia yang lebih unggul, Indonesia yang lebih maju, untuk menuju Indonesia Emas 2045 nantinya," kata Gatot kepada wartawan, Sabtu (11/11/2023).

Menurutnya, Ganjar-Mahfud memiliki track record yang baik. Ganjar Pranowo pernah duduk di kursi Legislatif dan Eksekutif. Mahfud MD bahkan lebih lengkap, yakni pernah duduk di Eksekutif, Legislatif, dan Yudikatif.



"Lalu, alasan mengapa kita memilih Pak Ganjar, pertama kita dari personality Beliau, baik Pak Ganjar maupun Pak Mahfud," tuturnya.

Secara personality, kata dia, keluarga Ganjar juga merupakan orang-orang baik. Istrinya, Siti Atikoh Supriyanti merupakan anak seorang kiai dan anak Ganjar, Alam Ganjar orang yang santun dan pintar.

Sama halnya dengan Ganjar, Mahfud MD juga merupakan pribadi sederhana dan tegas. Mahfud kerap menyampaikan permasalahan yang ada dan mencari solusinya.

"Keduanya orangnya sama-sama sederhana, orangnya mau mendengar turun ke bawah, humble, bahkan kita tahu ketegasan-ketegasan yang dimiliki pak Ganjar dan pak Mahfud, semua orang tahu," katanya.

Gatot menerangkan, dari sisi integritas, keduanya merupakan orang antikorupsi, berkomitmen dalam masalah penegakan hukum. Ganjar-Mahfud juga sangat tegas ingin memberikan suatu perlindungan hukum, sehingga masyarakat betul-betul mendapatkan keadilan.



Alasan itulah yang membuat Ormas Kembang Latar pada Sabtu (11/11/2023) malam mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Ganjar-Mahfud di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan. Gatot juga berharap, Pemilu 2024 bisa berjalan dengan aman, pemilu berjalan dengan damai, dengan sejuk dan mendapatkan pemimpin yang terbaik untuk bangsa Indonesia.

"Ini yang kita harapkan, kita mohon dukungan juga pada masyarakat ya meskipun ini tahun politik, kita tetap menjaga persatuan dan kesatuan di negara kita ini. Jangan sampai karena Pemilu 2024 ini dalam kita memilih Presiden dan Wakil Presiden serta anggota Legislatif, kita tercerai-berai dan terpecah-belah," katanya.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1544 seconds (0.1#10.140)