Konsolidasi se-Sulut, HT Tegaskan Komitmen Partai Perindo Perjuangkan Kesejahteraan Rakyat

Jum'at, 06 Oktober 2023 - 23:32 WIB
Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) saat memimpin Rapat Konsolidasi DPW, DPD, Bacaleg DPR RI beserta Tandem Provinsi dan Kabupaten/Kota Partai Perindo se-Sulut, di Manado, Jumat (6/10/2023). Foto/MNC Media
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) menyatakan komitmen partai politik yang dipimpinnya, berjuang demi kepentingan rakyat Indonesia.

Karenanya, HT meminta kepada seluruh kader, pengurus, dan bacaleg Partai Perindo se-Sulawesi Utara (Sulut) untuk rajin turun ke bawah menemui masyarakat.

"Kita harus hadir dan harus bisa meyakinkan masyarakat di sini. Kita hadir untuk kepentingan masyarakat Sulawesi Utara bahwa kita berjuang untuk kepentingan mereka," kata HT seusai memimpin Rapat Konsolidasi DPW, DPD, Bacaleg DPR RI beserta Tandem Provinsi dan Kabupaten/Kota Partai Perindo se-Sulut, di Manado, Jumat (6/10/2023).



HT menuturkan, kesejahteraan rakyat bisa diwujudkan dengan komitmen yang tinggi dari para kader, pengurus dan bacaleg DPW Partai Perindo se-Sulut. Dengan begitu, akan menciptakan kelompok-kelompok baru yang produktif.



"Pokoknya yang kami yakini itu kesejahteraan harus kita wujudkan terlebih dahulu. Misalnya, masalah kesenjangan, karena kesenjangan sosial kan lumayan lebar di Indonesia," ucapnya.



Terkait dengan persoalan kemiskinan dan pendidikan yang masih di bawah rata-rata, HT menjelaskan, kedua masalah tersebut harus dibenahi segera.

"Kemudian pendapatan yang masih rendah di masyarakat kita, ini yang harus kita percepat, kita perbaiki, kita tingkatkan," ucap HT.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More