Dapat Kejutan Ultah di DPP Partai Perindo, HT: Terus Semangat!

Kamis, 28 September 2023 - 13:38 WIB
Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) mendapat banyak kejutan pada perayaan hari ulang tahunnya, termasuk dari DPP dan Bappilu Partai Perindo. Foto/Dok SINDOnews
JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) mendapat banyak kejutan pada perayaan hari ulang tahunnya, termasuk dari DPP dan Bappilu Partai Perindo. HT pun mengucapkan terima kasih.

"Terima kasih teman-teman Pimpinan DPP dan Bappilu Partai Perindo. Terus semangat, all out kita berjuang untuk Indonesia sejahtera," ujar HT seraya membagikan video serta foto kegiatan pada laman Instagram miliknya, Kamis (28/9/2023).

Sebelumnya, para penggawa Tim nasional (Timnas) Futsal Indonesia memberikan kejutan ucapan selamat ulang tahun kepada HT, yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Federasi Futsal Indonesia (FFI) di sela-sela acara pelepasan timnas yang akan berlaga di Kualifikasi Piala Asia Futsal 2024. HT merayakan hari jadi yang ke-58 pada Selasa (26/9/2023).

"Terima kasih semuanya. Semoga semua sehat dan maju terus Timnas Futsal Indonesia, bawa harum nama Indonesia. All the best!,” ujar Hary seraya membagikan foto dan video kegiatan pada laman Instagram miliknya, Rabu (27/9/2023).
(zik)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More