Anies Baswedan Ingin Perjuangkan Kesetaraan dan Keadilan di Seluruh Daerah

Minggu, 07 Mei 2023 - 17:37 WIB
Kita ingin ketimpangan ini dibereskan. Pertumbuhan ekonomi tinggi harus berkualitas dirasakan seluruh lapisan masyarakat," lanjutnya.

Anies menekankan pemerataan pembangunan. Ia berharap ada perubahan dan perbaikan dibandingkan kondisi saat ini.

"Ada satu dua sektor yang bertumbuh, yang lain hanya jadi penonton. Negeri ini begitu banyak peluang, sumber daya alam yang ada harus tepat. Demokratisasi sumber daya, sektor ini harus memberikan manfaat nyata pada masyarakat banyak," jelas Anies.

Dalam kesempatan tersebut Anies juga berharap agar jalan tol yang sudah dibangun saat ini tidak hanya dipenuhi kendaraan mobil pribadi saja. Namun kedepannya bisa dipenuhi kendaraan transportasi publik listrik maupun kendaraan logistik listrik.

"Pembangunan harus menjangkau semua. Kita tunjukkan rekam jejak yang baik. Kita juga berharap pemerintah netral dan tidak memihak. Mari kita songsong perubahan ini dengan rekam jejak dan gagasan yang baik. Insyaallah 2024, kemenangan akan kita raih bersama untuk Indonesia lebih baik," pungkas Anies Baswedan.

Di atas panggung hadir menemani Anies Baswedan, Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Wakil Ketua Umum Partai Nasional Demokrat Ahmad Ali, dan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu.

Sebagaimana diketahui kegiatan deklarasi Relawan Anies Baswedan dengan mengangkat tema 'Meluruskan Jalan, Hadirkan Keadilan' di Tenis Indoor Senayan telah dipenuhi ratusan hingga ribuan relawan dari berbagai daerah di Jabodetabek meneriakkan Anies Baswedan Presiden, Anies Baswedan Petugas Rakyat.
(muh)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More