Anas Urbaningrum Bebas dari Lapas Sukamiskin Bandung

Selasa, 11 April 2023 - 14:07 WIB
Mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum bebas dari Lapas Sukamiskin, Bandung, Jawa Barat, Selasa (11/4/2023) siang. FOTO/IST
JAKARTA - Mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum bebas dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Sukamiskin, Bandung, Jawa Barat, Selasa (11/4/2023) siang. Anas disambut sejumlah elemen masyarakat di luar lapas.

Saat keluar dari Lapas Sukamiskin, Anas tampak mengenakan kemeja lengan panjang warna putih dan menggendong tas ransel hitam. Mantan anggota KPU ini juga memakai peci.

Setelah bebas, Anas langsung menyampaikan pidato di hadapan pendukungnya yang juga memakai baju putih.



Anas sempat berpidato dan menyampaikan terima kasih kepada Lapas Sukamiskin. Teriakan takbir pun menyertai pidato Anas Urbaningrum.



"Saya sampaikan terima kasih kepada Pak Kalapas yang selama ini telah membina saya," kata Anas.

Untuk diketahui, penyambutan Anas dimulai sejak pukul 14.00 WIB di depan Lapas Sukamiskin dan diawali dengan pidato Anas Urbaningrum. Acara kemudian dilanjutkan dengan tausiyah dan buka puaa bersama di Rumah Makan Ponyo, Cinunuk.

Panitia pun memberikan dresscode putih sebagai wujud memulai kembali sesuatu dengan jernih. Tema "Putihkan Bandung" pun menjadi tema dalam penyambutan itu.

Selain itu, Anas akan langsung bertolak ke kediaman ibundanya di Desa Ngaglik, Kecamatan Srengat, Kabupaten Blitar, Jawa Timur seusai keluar dari penjara.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More