SBY Ingin Demokrat dan PDIP Mesra

Sabtu, 09 Mei 2015 - 15:00 WIB
SBY Ingin Demokrat dan PDIP Mesra
SBY Ingin Demokrat dan PDIP Mesra
A A A
JAKARTA - Partai Demokrat telah mengundang Ketua Umum DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) untuk menghadiri acara Kongres Demokrat di Surabaya, Jawa Timur pada 11-13 Mei mendatang.

Kedatangan Megawati ternyata sangat diharapkan oleh partai berlambang bintang mercy ini. Buktinya, undangan kongres diserahkan langsung para petinggi partai ini ke Megawati di kediamanya di Teuku Umar, Jakarta, Jumat 8 Mei 2015 lalu.

Bahkan Ketua Umum DPP Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengungkapkan harapannya agar Megawati bisa hadir dalam acara itu. Hal itu diungkapkan SBY melalui akun Twitternya @SBYudhoyono.

"Sungguh indah jika konstituen Ibu Megawati & konstituen saya tidak terus "berjarak" & bisa bersatu demi kepentingan bangsa & negara," tulis SBY, Sabtu (9/5/2015).

Mantan Presiden ini berharap kedatangan Megawati akan mempererat hubungan Partai Demokrat dengan PDIP.
"Semoga ini menjadi langkah baik bagi terjalinnya silaturrahim yg lebih dekat antara Ibu Megawati & PDIP dgn kami & PD di masa depan," katanya.

Sebelumnya, SBY melalui Twitternya mengungkapkan tiga pengurus Demokrat yakni Syarifuddin Hasan, Edhie Baskoro Yudhoyono, Agus Hermanto telah menemui langsung Megawati untuk menghadiri kongres partainya.

"3 pimpinan PD (Syarief Hasan, Edhie Baskoro & Agus Hermanto), mengundang & mohon doa restu beliau sehubungan dgn Kongres PD," cuit SBY.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9247 seconds (0.1#10.140)
pixels