PAN Siap Gelar Rakernas

Rabu, 06 Mei 2015 - 13:35 WIB
PAN Siap Gelar Rakernas
PAN Siap Gelar Rakernas
A A A
JAKARTA - Partai Amanat Nasional (PAN) menyelenggarakan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) pada 6-7 Mei 2015, untuk melantik kepengurusan yang baru di bawah kepemimpinan Zulkifli Hasan.

Ketua DPP PAN Yandrie Susanto menyatakan, Rakernas siap digelar dan seluruh undangan pun siap datang termasuk Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Selain Jokowi kata dia, Rakernas akan dihadiri seluruh ketua umum partai politik (parpol), para pendiri PAN, Ormas, Anggota DPR dan pemimpin fraksi parpol di DPR.

"Sampai sekarang belum ada yang memabatalkan, prinsipnya mereka siap saja," ujar Yandrie dihubungi wartawan di Jakarta, Rabu (6/5/2015).

Anggota Komisi II DPR itu mengungkapkan, Jokowi akan berpidato di akhir acara Rakernas tersebut. "Nanti Pak Jokowi akan memberikan pidatonya di akhir acara," jelasnya.

Yandrie menambahkan, dalam Rakernas partai perlamang matahari itu nantinya juga akan disajikan kental dengan kebudayaan Indonesia.

Tak hanya itu saja, acara tersebut akan memperlihatkan kekompakan rasa persaudaraan antar pejabat partai dan pemerintahan.

"Yang saya tahu 100 orang lebih yang akan hadir mempersembahkan tari-tarian nusantara, dan itu bukan mereka dikontrak mahal untuk tampil di acara," tandas Yandrie.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6124 seconds (0.1#10.140)