Datang ke Indonesia, Menhan Timor Leste Diutus Xanana

Selasa, 05 Mei 2015 - 13:14 WIB
Datang ke Indonesia, Menhan Timor Leste Diutus Xanana
Datang ke Indonesia, Menhan Timor Leste Diutus Xanana
A A A
JAKARTA - Menteri Pertahanan (Menhan) Republik Indonesia Ryamizad Riyacudu menerima kedatangan Menhan Timor Leste Cirilo Cristovao. Kunjungan kenegaraan ini dalam rangka bentuk kerja sama bilateral di bidang ketahanan.

Cirilo selain mengunjungi Menhan Ryamizard Ryacudu juga mengunjungi Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhanas) serta Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Soebroto (RSPAD).

Kunjungan ke RSPAD Gatot Soebroto, yang diterima langsung Kepala RSPAD Gatot Soebroto Ditkesad Brigadir Jenderal TNI dr. Ponco Agus Prasojo. Sementara, ke Lemhanas disambut Wakil Gubernur Lemhannas Didit Hernawan.

Cirilo menyampaikan kedatangannya adalah inisiatif langsung dari Perdata Menteri Timor Leste Xanana Gusmao. "Beliau alami sendiri hasil pelayanan rumah sakit ini. Jadi beliau waktu jabat jadi Perdana Menteri memberi pesan untuk melanjutkan usaha kerja sama itu," ujar Cirilo di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Senin, 4 Mei 2015.

Pada kesempatan itu, dia juga menyampaikan rasa terima kasihnya diterima dengan baik. "Beliau (Xanana) sangat senang oleh karena itu menginisiasi perlu ada kerja sama dengan rumah sakit ini," tukasnya.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7436 seconds (0.1#10.140)