Komandan Jenderal Angkatan Darat AS Wilayah Pasifik Temui Panglima TNI, Ada Apa?

Rabu, 24 April 2024 - 21:09 WIB
loading...
Komandan Jenderal Angkatan Darat AS Wilayah Pasifik Temui Panglima TNI, Ada Apa?
Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto menerima kunjungan kehormatan Komandan Jenderal Angkatan Darat Amerikat Serikat (AS) untuk wilayah Pasifik, Jenderal Charles A. Flynn. Foto/Puspen TNI
A A A
JAKARTA - Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto menerima kunjungan kehormatan Commanding General United States Army Pacific atau Komandan Jenderal Angkatan Darat Amerikat Serikat (AS) untuk wilayah Pasifik, Jenderal Charles A. Flynn.

Dikutip SINDOnews dari laman resmi Mabes TNI, Rabu (24/4/2024), pertemuan keduanya berlangsung di Kantor Subden Merdeka Barat Markas Besar Tentara Nasional Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa, 23 April 2024. Kedatangan Jenderal Charles A. Flynn disambut dengan jajar kehormatan Pasukan.



Kemudian, kegiatan dilanjutkan dengan Courtesy Call yang membahas kerja sama hubungan militer multilateral yang positif di level military-to-military antar negara indo-pasifik.

Dalam kunjungannya, Panglima TNI berharap dapat terus meningkatkan kerja sama pertahanan antara TNI dan US Army di berbagai sektor, baik itu melalui latihan bersama maupun berbagai kegiatan lain, di samping mempererat kerja sama dalam rangka meningkatkan mutual trust dan menghindari ketegangan antar negara-negara di kawasan.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0985 seconds (0.1#10.140)