Empat Perampok Sadis Dibekuk

Sabtu, 02 Mei 2015 - 09:37 WIB
Empat Perampok Sadis Dibekuk
Empat Perampok Sadis Dibekuk
A A A
JAKARTA - Tim Unit 1 Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya menangkap komplotan perampok sadis juragan sembako, Suburudin Ahmad, di kawasan Pondok Gede, Kota Bekasi.

Dalam aksi itu para pelaku menggorok leher korban hingga mengalami luka serius. Ada empat pelaku yang sudah ditangkap dan satu pelaku lagi masih dalam pengejaran. Empat pelaku yakni Rajane Tarigan alias Andi, Rahmadi Juhri Kaban alias Cinor, Rizka Nasution, dan Iwan Gilang Saputra. Mereka ditangkap di empat lokasi berbeda di kawasan Bekasi dan Jakarta Timur, Rabu (29/4).

”Satu pelaku yang masih dikejar berinisial S,” kata Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Herry Heryawan kemarin. Kanit I Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya Kompol Buddy Towoliu yang memimpin penangkapan menjelaskan, aksi perampokan juragan sembako terjadi di Jalan Kuburan Gas Alam, Kelurahan Jatikarya, Jatisampurna, Kota Bekasi, Kamis (16/4). ”Saat itu korban yang mengendarai mobil hendak bertemu seseorang,” ujarnya.

Saat di kawasan Jatisampurna, Kota Bekasi, mobil korban dipepet dua sepeda motor pelaku. Selanjutnya tiga pelaku masuk ke dalam mobil dan menodongkan pisau kepada korban. ”Saat itu di dalam mobil ada istri dan anaknyajuga. Istri korban juga ditodong pisau,” tuturnya.

Para pelaku kemudian membawa tas berisi uang Rp144 juta serta beberapa buku tabungan milik korban. Mereka dijerat Pasal 365 KUHP tentang Pencurian dengan Kekerasan.

Helmi syarif
(ftr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7226 seconds (0.1#10.140)