HUT SMN Berlangsung Meriah

Kamis, 30 April 2015 - 09:46 WIB
HUT SMN Berlangsung Meriah
HUT SMN Berlangsung Meriah
A A A
JAKARTA - Hari ulang tahun (HUT) Star Media Nusantara (SMN) yang ke-10 berlangsung meriah.

Unit usaha MNC Group tersebut merayakan hari jadinya di Studio 18 GlobalTV, Jakarta, tadi malam. Acara tersebut dimeriahkan dengan penampilan bintang- bintang kenamaan Indonesia yang tergabung dalam manajemen SMN seperti Ayu Ting-ting, Citra Scholastika, Giselle, Regina Ivanova, Sean Idol, Virzha Idol, Husein Idol, Ubay Idol, Angels Pieters, Petra Sihombing, Indah Nevertari, dan Chef Brian.

Para magician di antaranya Limbad, Bow Vernon, Rommedahl, Jennifer Aiko, dan Oge Arthemus juga hadir. Komisaris SMN Liliana Tanoesoedibjo mengatakan, pada usia 10 tahun, SMN semakin baik karena menaungi talenta- talenta profesional dan banyak menghasilkan talenta potensial.

”Ke depannya saya berharap SMN memberikan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia dan semakin baik sebagai wadah manajemen yang profesional, selama 10 tahun ini SMN sangat memuaskan,” kata Liliana yang saat memotong kue diiringi lagu Happy Birthday oleh semua talenta SMN.

SMN merupakan anak perusahaan dari MNC Group yang bergerak dalam bidang manajemen artis di Indonesia. Didirikan pada tanggal 2 April 2005, SMN mampu menjelma menjadi talenta manajemen yang telah mengelola banyak artis terkenal di Indonesia.

”Aku sudah lama tergabung dalam SMN dan semakin lama semakin maju, ini semua karena teamwork,” kata Angel Pieters yang mulai masuk SMN sejak mengikuti Idola Cilik.

Iman firmansyah
(ftr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4041 seconds (0.1#10.140)