KPK Bikin Cucu Sutan Bhatoegana Trauma

Senin, 20 April 2015 - 15:09 WIB
KPK Bikin Cucu Sutan Bhatoegana Trauma
KPK Bikin Cucu Sutan Bhatoegana Trauma
A A A
JAKARTA - Mantan Ketua Komisi VII DPR Sutan Bhatoegana menyayangkan aksi penggeledahan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di kediaman salah seorang anaknya. Sebab, cucunya yang bernama Ayu Shaqina kini menjadi trauma bertemu polisi.

Sutan heran rumah anaknya ikut digeledah KPK, yang menurutnya tidak tahu menahu masalah hukum yang disangkakan kepadanya.

"Yang lebih ngeri KPK juga menggeledah anak saya. Salah seorang cucu saya Ayu Shaqina, takut dan trauma bertemu dengan polisi bersenjata," kata Sutan di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Senin (20/4/2015).

Sutan menceritakan, cucunya sempat tidak diizinkan masuk ke rumahnya selama beberapa menit oleh pihak KPK. Hal ini pun membuat cucunya menangis ketakutan.

"Dia waktu itu baru pulang dari sekolah TK dengan pengasuhnya. Dengan petugas KPK tidak boleh masuk ke rumah sendiri dan cucu saya menangis," terangnya.

Tak hanya rumah, penyidik KPK juga menggeledah kantor salah seorang anaknya itu. "Belum lagi kantor anak (juga digeledah)," pungkas politikus Partai Demokrat ini. (ico)
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7434 seconds (0.1#10.140)