Viva Bantah Persoalan Gedung PAN Buntut dari Kongres Bali

Selasa, 14 April 2015 - 12:06 WIB
Viva Bantah Persoalan Gedung PAN Buntut dari Kongres Bali
Viva Bantah Persoalan Gedung PAN Buntut dari Kongres Bali
A A A
JAKARTA - Ketua DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Viva Yoga Mauladi menyatakan saat ini pihaknya sedang berjuang untuk mendapatkan gedung permanen untuk Kantor PAN.

Dia mengungkapkan, Gedung PAN di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, sudah tidak bisa dipakai lagi lantaran akan dipakai oleh pemiliknya.

"Dalam periode ini PAN akan memperjuangkan mendapatkan gedung permanen yang sederhana dari perjuangan seluruh kader dan anggota legislatif," kata Viva Yoga di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (14/4/2015).

Viva mengatakan, Gedung PAN yang lama adalah milik keluarga Hatta Rajasa. Gedung itu rencananya akan dipakai untuk kegiatan usaha yang dikelola oleh anak Hatta.

"Itu bukan miliki Sekretariat PAN, itu milik anak Hatta Rajasa terus dipakai untuk usaha," ujarnya.

Saat disinggung apakah penyebab gedung lama tidak dapat dipakai kembali lantaran buntut dari Kongres PAN yang berhasil mengantar Zulkifli Hasan menjadi Ketua Umum? Viva membantah hal tersebut.

Ketua Bapilu DPP PAN ini menegaskan, hingga saat ini partai berlambang matahari itu memang belum memiliki gedung permanen.

"Oh enggak ada hubungannya. Di dalam rekomendasi kongresnya DPP sekarang untuk membuat sekretariat yang permanen dan definitif. Nanti akan kita perjuangkan sekretariat permanen PAN dari saweran kader dan anggota legislatif," pungkasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6414 seconds (0.1#10.140)