Respons Tokoh KMP Soal Ketum PAN Nongol di Kongres PDIP

Kamis, 09 April 2015 - 11:35 WIB
Respons Tokoh KMP Soal Ketum PAN Nongol di Kongres PDIP
Respons Tokoh KMP Soal Ketum PAN Nongol di Kongres PDIP
A A A
JAKARTA - Tokoh Koalisi Merah Putih (KMP) Akbar Tandjung mengaku, tidak tahu Ketua Umum (Ketum) Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan menghadiri Kongres Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Bali.

Dia menduga kehadiran Zukkifli dalam kapasitasnya sebagai Ketua MPR. Mantan Ketua Umum Partai Golkar ini pun tidak mau berspekulasi PAN akan merapat ke Koalisi Indonesia Hebat (KIH).

"Saya enggak tahu ya. Saya enggak tahu kalau Pak Zulkifli ke sana (Kongres PDIP)," kata Akbar di Gedung KPK, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan (9/4/2015).

Akbar hadir ke KPK untuk membesuk mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum bersama mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD.

Akbar tidak hadir ke Kongres PDIP lantaran tidak diundang oleh partai pimpinan Megawati Soekarnoputri itu. "Enggak (diundang)," tegas Akbar.

Seperti diketahui, Zulkifli Hasan datang di Kongres ke IV PDIP. Dia tak menyebutkan kapasitasnya sebagai apa menghadiri kegiatan itu.

"Iya saya datang memenuhi undangan PDIP yang telah sangat baik mengundang saya," kata Zulkifli di Hotel Grand Inna Bali Beach, Denpasar, Bali.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6724 seconds (0.1#10.140)
pixels