Peserta Kongres PDIP Mulai Berdatangan ke GBB

Rabu, 08 April 2015 - 14:29 WIB
Peserta Kongres PDIP Mulai Berdatangan ke GBB
Peserta Kongres PDIP Mulai Berdatangan ke GBB
A A A
BALI - Peserta Kongres IV Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) sudah berdatangan ke Hotel Grand Inna Bali Beach (GBB). Mereka mulai melakukan registrasi di lokasi kongres.

Kesibukan terlihat di tempat registrasi di kawasan hotel bintang lima itu sejak pagi. Ratusan orang yang merupakan perwakilan dari berbagai provinisi melakukan registrasi.

Seperti diketahui peserta kongres terdiri atas 34 Dewan Pimpinan Pusat (DPP), dan 508 DPC (Dewan Pimpinan Cabang). Untuk melayani peserta yang ingin melakukan registrasi, pabitia menyediakan beberapa meja.

Sekretaris Panitia Kongres I Gusti Ngurah Jayanegara mengatakan berdasarkan jadwal, hari ini merupakan waktu registrasi peserta kongres.

“Sesuai jadwal hari ini, para peserta sudah tiba di Bali dan melakukan registrasi,” ucap Gusti di Bali, Selasa (8/4/2015).

Dia mengharapkan seluruh peserta dan peninjau sudah tiba di Bali malam ini. Sebab pada Kamis 9 April 2015 besok adalah pembukaan kongres.

Kongres akan dibuka oleh Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri dan Presiden Joko Widodo.

Sementara suasana menjelang pembukaan berlangsung semarak. Ribuan atribut antara lain, bendera, baliho, spanduk bertuliskan ucapan selamat berkongres dari beberapa partai anggota Koalisi Indonesia Hebat terpampang di sekitar lokasi kongres.
'
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5145 seconds (0.1#10.140)