Ramaikan Kongres, 2.500 Massa PDIP Surabaya Siap Merahkan Bali

Selasa, 07 April 2015 - 01:40 WIB
Ramaikan Kongres, 2.500 Massa PDIP Surabaya Siap Merahkan Bali
Ramaikan Kongres, 2.500 Massa PDIP Surabaya Siap Merahkan Bali
A A A
SURABAYA - Sekitar 2.500 Massa dari PDIP Kota Surabaya siap merahkan Bali. Meraka dikirim untuk menghadiri Kongres IV pada 8-12 April 2015 mendatang.

Pihak DPC PDIP Kota Surabaya telah menyiapkan 32 armada Bus untuk mengangkut para Kader dan Simpatisan partai berlambang Banteng Moncong Putih ini.

Ketua DPC PDIP Kota Surabaya Wisnu Sakti Buana mengatakan, para Kader dan Simpatisan ini akan diberangkatkan pada Selasa (7/4/2015), besok.

"Kongres kali ini jumlahnya di luar prediksi. Seluruh kader dan simpatisan siap merapatkan barisan hadir dalam Kongres di Bali, mendatang," kata Wakil Wali Kota Surabaya, Senin (6/4/2015).

Menurutnya, pengerahan massa besar-besaran ini, merupakan panggilan jiwa untuk melakukan konsolidasi secara nasional. Meski demikian, ia mengaku tidak ada persiapan khusus untuk memeriahkan Kongres IV PDIP kali ini.

Sementara ketika ditanya terkait siapa Ketua Umum yang akan muncul dalam kongres Bali ini. Mantan Wakil Ketua DPRD Kota Surabaya menegaskan bahwa persoalan ketua umum sudah tuntas. DPC PDIP Kota Surabaya secara bulat tetap menginginkan Megawati Soekarno Putru untuk kembali menjabat sebagai Ketua Umum PDIP pada priode selanjutnya.

Termasuk keputusan jajaran pengurus harian lainnya. Ia menyerahkan sepenuhnya kepada Megawati. "Itu tergantung keputusan Ketua Umum. Untuk Surabaya tetap tegak lurus dalam satu barisan," pungkasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4861 seconds (0.1#10.140)